11/06/2018

Penyebab Blog Hilang dari Google dan Cara Mengatasinya

Banyak blogger pemula seperti saya putus asa karena blog yang baru dibangun menghilang dari mesin pencari google. Blog menghilang dari google banyak yang tidak mau memperbarui artikel, bahkan mau membuat blog baru lagi. Blogger seperti ini adalah blogger yang mudah kehilangan, sakit mental dan selalu menerima kekalahan tanpa perlawanan terlebih dahulu. Jangan menyerah cari solusi di google banyak sekali atau bisa dengan artikel berikut.
Google Webmaster Tools

Penyebab blog bisa hilang dari mesin pencari google hingga saat ini yang saya tahu adalah sebagai berikut:

BLOG BARU: Untuk membuat google menyukai blog Anda, maka yang harus Anda lakukan hanyalah terus memperbarui artikel di situs blog atau situs web Anda. yakin, blog Anda akan diindeks dengan sendirinya tanpa Anda suka kekuatan dengan cara spam. Hmmm..

Apakah dengan copy paste Anda membuat artikel di blog? tidak. google sangat membenci orang yang copy paste, membuat artikel tanpa harus mengcopy paste, apalagi blog Anda adalah blog baru yang dibangun. ide kreatif untuk menulis telah tersebar di internet dan juga memiliki banyak cara untuk mendorong ide Anda terbuka untuk mendapatkan gaya posting yang menarik, tetapi gunakan dengan gaya bahasa Anda sendiri. dengan catatan tentukan dulu judul blog Anda, Anda akan dengan mudah membuat dan memaparkan isi judul dengan beberapa gaya yang berbeda.

SPAM: Blog Anda dapat menghilang dari google untuk spam. untuk dari itu jangan biasakan spam jika blog Anda baru, buat google seperti blog Anda sepenuhnya. Spam yang saya maksud di sini adalah Anda terlalu banyak mencari kata kunci di google seperti cara mendapatkan blog yang diindeks google atau seberapa cepat posting yang diindeks oleh mesin google dan pada akhirnya Anda menemukan tempat yang salah bahwa isi kata kunci yang Anda klik itu menyesatkan Anda seperti menggunakan layanan ping.

Alat-alat ping layanan seperti ini sebenarny saya benar-benar tidak menyukainya karena jika Anda melakukan ping secara brutal dan membabi buta maka itu akan dianggap spam oleh google, mengapa demikian? karena diwaktu dan dimenit url yang sama Anda telah menekan beberapa situs yang dilakukan oleh alat ping. sementara google dengan tegas melarang dan membenci spam, gunakan standar dari google. walaupun terkesan lambat, tetapi jika Anda mengikuti aturan, maka tidak ada hal seperti itu tidak mungkin blog Anda akan diindeks oleh google.

TIDAK DAFTAR DIWEBMASTER: Seperti yang Anda ketahui, webmaster adalah alat web untuk mendukung kemajuan situs Anda. seperti memperkenalkan sitemap blog Anda di peta situs webmaster. Jika Anda baru mengenal blog, maka saya sarankan untuk mendaftar di alat webmaster. pada pembelajaran blog dan berbagi ini Anda dapat menemukan cara mendaftarkan alat webmaster dengan menggunakan menu pencarian css di atas.

Cara Mengatasi Permasalahan:

KESALAHAN KESALAHAN: Biasanya blog kita terpental jauh dari mesin google, itu menyebabkan banyak kesalahan pada judul tautan artikel kami. tetapi ini bukan penyumbang terbesar ke blog kita bisa hilang dari google. Tetapi tidak ada yang salah Anda memperbaiki kesalahan merangkak atau kesalahan tidak menemukannya. semua bisa Anda temukan di menu pencarian css di blog ini.

KIRIMKAN ULANG SITUS ULANG: di situs blog pelajari dan bagi jika tidak diindeks mesin google, itu karena saya belum mengirimkan situs saya. Jadi yang akan saya lakukan adalah submit situs saya digoogle webmaster dan lebih dasyatnya lagi bukan bagaimana mensubmit hanya karena blog atau judul saya langsung diindeks google, ada cara lain yang saya lakukan di webmaster, yaitu dengan menggunakan alat Take as google. Tempat di Alat Webmaster> Klik Url> Merangkak> Ambil Sebagai Google.

Penyebab kesalahan perayapan atau kesalahan tidak ditemukan sendiri adalah kurangnya tanda ./ dan seterusnya. lalu ketika robot atau manusia mencoba merayapi situs anda, maka hal yang mereka temukan adalah halaman kosong atau kesalahan 404 ditemukan ditemukan.

Demikian sampai di sini dulu penyebab blog menghilang dari google dan cara menyelesaikannya, semoga apa yang anda lakukan di blog Anda bisa lebih ramah lagi. Mengikuti standar kebijakan google agar blog anda bertahan dan mendominasi lagi di mesin pencari. Maaf jika ada cara yang salah dalam artikel ini, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment