02/03/2019

Cara Membuat Blogger Support Mobile Friendly

Cara Membuat Blogger Support Mobile Friendly - Pengaturan khusus yang dapat digunakan untuk perangkat seluler untuk mengelola blog Anda dan tentu saja sekarang juga memiliki banyak template yang mendukung perangkat seluler dalam penampilan dan juga memiliki banyak hal untuk ditawarkan, seperti yang memiliki desain responsif dengan tampilan yang baik saat digunakan dalam ponsel. Versi atau dapat menyesuaikan penampilan perangkat apa pun, tetapi kita masih harus menyesuaikan pengaturan.
Untuk menyesuaikan tampilan blog Anda, ini dapat digunakan di ponsel, jadi sekarang Anda dapat mengaktifkan versi seluler template di blog Anda. Dalam hal ini juga, Anda tidak perlu mengubah template Anda untuk menjadi responsif atau memiliki keahlian khusus dalam pengaturan yang mendukung ponsel freindly.

Cara Membuat Blogger Support Mobile Friendly
Untuk mengetahui apakah blog atau situs web mobile-friendly, tes Situs Mobile-Friendly harus dilakukan. Tes ini akan menganalisis URL dan melaporkan apakah situs web atau blog sudah memiliki desain yang ramah seluler atau tidak. Anda dapat melakukan pengujian situs mobile friendly tersebut di Google.
  1. Login ke Blog anda
  2. Buka pengaturan dan kemudian klik Template - Roda Gerigi
  1. Sesuaikan pengaturan dengan tampilan blog anda.
  1. Save Template.
Demikian informasi tentang Cara Membuat Blogger Support Mobile Friendly. Maaf jika ada kekurangan, silahkan tambahkan beberapa kekurangan pada artikel di kolom komentar. Saya harap informasi ini bermanfaat.

No comments:

Post a Comment