27/12/2018

Download Windows 10 Pro 32 Bit Full Version

Download Windows 10 Pro 32 dan 64 Bit Full Version - Rilisan besar dari hari OS Microsoft yang baru telah datang, dan perusahaan tidak membuang waktu untuk merilis Windows 10 ISO, pada saat yang sama itu telah mulai meng-upgrade Windows 7 dan Windows 8.1 PC secara gratis dan yang semakin dapatkan jutaan di 190 negara. Selain metode peningkatan, Windows 10 ISO memungkinkan Anda untuk melakukan instalasi bersih Windows 10 (dari awal). Ini memiliki beberapa keuntungan terhadap upgrade, seperti fakta bahwa kita dapat menginstalnya pada waktu tertentu di PC yang kompatibel yang memiliki setidaknya persyaratan minimum, yang akan membuat kita tidak memiliki perangkat lunak yang tidak kompatibel atau produsen bloatware.
Widnows 10 Pro

Download Windows 10 Pro 32 Dan 64 Bit Full Version
Versi terbaru Windows 10: Pembaruan Ulang Tahun Windows 10:
Pembaruan Ulang Tahun Windows 10: Berapa banyak peningkatan Windows dalam setahun?
Setahun tidak banyak waktu, tetapi di dunia perangkat lunak yang hampir seluruh era. Mari kita lihat berapa banyak Windows telah berumur. Tepat satu minggu yang lalu kami menerima pembaruan versi terbaru terbesar kedua dari Window. Kami telah menguji build secara mendalam dan mencoba untuk menghargai betapa lebih baik sistem bekerja ketika kami meng-upgrade ke Windows 10 Anniversary Update. Kami akan memberi tahu Anda pemikiran kami, dan apakah itu layak ditingkatkan atau tidak.

Tentu saja, ini tidak berarti bahwa Windows 10 tanpa cacat, perlahan tapi pasti bug mulai muncul, dan mengingat betapa buruknya orang-orang di Redmond cenderung menghadapi hal-hal, bagaimana mereka mengomunikasikan hal-hal kepada publik, mereka akhirnya mendapatkan banyak publisitas buruk dengan sedikit usaha. Hari ini, satu tahun dan satu minggu kemudian, Windows 10 masih belum sempurna, tetapi tanpa diragukan lagi ini adalah salah satu sistem operasi terbaik saat ini.

Pada bulan Agustus 2015, ketika saya menulis tinjauan Windows 10, saya memiliki sedikit hal buruk untuk dikatakan, dari awal tampaknya bagi saya OS yang kuat dan jauh lebih baik daripada semua versi Windows sebelumnya yang dibuat oleh Microsoft.

Fitur baru
Jika Anda memiliki PC dengan layar sentuh atau tablet yang menjalankan Windows 10, Anda akan sangat menyukai fitur baru Windows Ink. Dengan Windows Ink Anda dapat membuat catatan atau membuat gambar dan kemudian menempelkannya ke catatan cerdas yang berfungsi sebagai pengingat. Untuk manusia biasa lainnya yang menggunakan keyboard dan mouse (dengan kata lain, kebanyakan orang), ini bukan masalah besar. Tentu mereka fitur yang menarik dan inovatif tetapi beberapa orang akhirnya menggunakannya secara teratur.

Windows Hello, sistem identifikasi biometrik Windows 10, sekarang berfungsi dengan Microsoft Edge dan dengan aplikasi Windows lainnya. Bagaimanapun saya tidak berencana untuk menggunakannya.

Cortana juga ditingkatkan, sekarang Anda dapat mengaksesnya dari layar kunci dan ia dapat melakukan berbagai hal seperti menjawab pertanyaan, memutar musik, atau membuat pengingat tanpa harus membuka kunci perangkat. Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang menggunakan asisten suara, ini adalah kabar baik untuk Anda.

Setelah versi 1809 diluncurkan, muncul kabar bahwa ada pengguna yang kehilangan data setelah menginstall Windows 10 versi 1809. Ini disebabkan karena adanya bug pada Storage Sense — jadi bagi yang belum terlanjur download bisa menunggu update perbaikannya. Jika ingin melanjutkan atau sudah terlanjur maka bisa mematikan fitur Storage Sense.

Download:
Windows 10 Pro 32 Bit
Windows 10 Pro 64 Bit
Activator KMS Auto Lite

Demikian informasi tentang Download Windows 10 Pro 32 Bit Full Version. Maaf jika ada kekurangan, silahkan tambahkan beberapa kekurangan pada artikel di kolom komentar. Saya harap informasi ini bermanfaat.

No comments:

Post a Comment