03/09/2018

Cara Melihat Siapa Yang Stalker di Instagram

Cara Melihat Siapa Yang Stalker di Instagram - Cara mengetahui siapa yang menguntit Instagram kami menggunakan aplikasi dan tanpa aplikasi tetapi saya akan membahas siapa yang menggunakan apk. Kunjungan orang lain ke profil kami yang disebut penguntit / menguntit dalam bahasa gaul adalah hal yang wajar bagi orang-orang yang dapat, bersama kami, menjadi mantan Anda, orang terkenal atau orang lain yang menggunakan akun palsu di Instagram untuk menguntit pengguna kami. rupanya Facebook juga memiliki fitur rahasia, tetapi Instagram lebih unggul dari media sosial lainnya.
Instagram
Instagram adalah salah satu aplikasi media sosial yang sering digunakan dalam mengunggah foto atau video dalam aktivitas kami pada hari-hari tertentu, mungkin momen-momen yang harus Anda rekam dapat diunggah ke akun media sosial seperti Instagram. Banyak aplikasi untuk melihat pengunjung Instagram kami dengan kata lain Anda harus mengunduhnya di Google Playstore dan toko aplikasi lainnya untuk mendapatkan aplikasi untuk mengetahui siapa penguntit kami di ig.

Cara Melihat Siapa Yang Stalker di Instagram
  1. Unduh aplikasinya, Anda perlu aplikasi terlebih dahulu dan Anda bisa mendapatkan aplikasinya di google playstore dengan nama aplikasi yaitu Who Viewed My Instagram.
  2. Setelah itu Anda menginstal APK seperti biasa.
  3. Buka apk lalu ketuk pada menu Log In With Instagram
  4. Setelah itu akun Instagram Anda akan muncul di aplikasi.
  5. Ada 2 menu yang bisa Anda coba, yaitu tap Secret Admirers. Menu ini digunakan untuk melihat siapa saya pengagum rahasia Anda di Instagram dan Tap Stalker digunakan untuk melihat siapa yang memposting profil IG Anda.

Demikian informasi tentang Cara Melihat Siapa Yang Stalker di Instagram. Maaf jika ada kekurangan, silahkan tambahkan beberapa kekurangan pada artikel di kolom komentar. Saya harap informasi ini bermanfaat.

No comments:

Post a Comment