09/02/2019

Cara Ganti Password Gmail Dengan Mudah

Cara Ganti Password Gmail Dengan Mudah - Hampir semua pengguna internet harus memiliki akun email, baik itu Gmail, Yahoomail, dan layanan email gratis lainnya. Mereka menggunakan email untuk tujuan mengirim file, mendaftar ke media sosial dan tujuan lain. Jika Anda tidak memiliki akun Gmail atau Yahoo Mail, Anda dapat membaca tutorial di sini untuk membuat akun email baru, baik di Gmail maupun Yahoo Mail.
Gmail
Kembali ke topik utama, kali ini saya akan menjelaskan cara mudah mengganti kata sandi Gmail. Seperti kita ketahui bahwa Google Mail atau yang sering disebut dengan Gmail adalah layanan email gratis paling populer dan ada jutaan pengguna yang menggunakan layanan email dari Gmail.

Cara Ganti Password Gmail Dengan Mudah
Mengganti Lewat Web Browser di PC
  1. Langkah pertama Log in terlebih dahulu ke akun gmail anda.
  2. Buka halaman ini https://accounts.google.com/EditPasswd
  3. Kemudian pada kolom New password dan Repeat new password isi dengan yang baru (harus sama) dan yang terakhir pilih Change Password
  4. gmail

Mengubah Sandi Email Gmail atau Akun Google dari HP Android
  1. Buka web browser misalnya Google Chrome, lalu kunjungi halaman https://accounts.google.com/EditPasswd kemudian masukan alamat email dan kata sandi Gmail yang ingin diubah.
  2. Memasukan password sekali lagi, jika diminta.
  3. Terakhir masukan sandi baru sebanyak dua kali pada kolom yang tersedia kemudian untuk menyimpannya pilih tombol Ubah Sandi, selesai.
  4. gmail

Demikian informasi tentang Cara Ganti Password Gmail Dengan Mudah. Maaf jika ada kekurangan, silahkan tambahkan beberapa kekurangan pada artikel di kolom komentar. Saya harap informasi ini bermanfaat.

No comments:

Post a Comment