07/02/2019

Download Fortnite For Android

Download Fortnite For Android - Setelah lama menuggu game Fortnite, Anda mendapatkan angin segar karena akhirnya permainan ini akan tersedia untuk platform Android. Tapi tunggu dulu, Anda harus tahu bahwa versi Android Fortnite tidak tersedia di Google Play Store. Epic Games sebagai pembuat Fortnite, sejak awal mengatakan Fortnite tidak akan dirilis di Google Play Store. Untuk lebih tahu kenapa tidak dirilis di Google Play Store, Anda cari di google. Baiklah, sekarang mari kita ketahui cara mendapatkan game Fortnite untuk smartphone android lainnya.

Download Fortnite For Android
Anda harus tahu terlebih dahulu. Fortnite Mobile hanya dapat dimainkan untuk smartphone kelas atas. Perlu diingat bahwa spesifikasi minimum yang diminta oleh game ini adalah sistem operasi Android 5.0 atau di atasnya dengan 64 bit, dan RAM minimal 3GB serta. Selain itu minimum GPU yang digunakan adalah Adreno 530 atau di atasnya, Mali-G71 MP20, dan Mali-G72 MP12 atau di atasnya.

Samsung Galaxy S7/S7 Edge, S8/S8+, S9/S9+, Note 8, Note 9, Tab S3 dan Tab S4 Google Google Pixel/Pixel XL, Pixel 2/Pixel 2XL. Asus ROG Phone, Zenfone 4 Pro, Zenfone 5Z dan Zenfone V Essential Essential PH-1 Huawei Honor 10, Honor Play, Honor Mate 10/Pro, Mate RS, Nova 3, P20/P20 Pro dan V10. LG LG G5, G6, G7 ThinQ, V20, V30/V30+ Nokia Nokia 8 OnePlus OnePlus 5/5T, OnePlus 6 Razer Razer Phone Xiaomi Blackshark, Mi 5/5S/5 Plus, Mi 6/6 Plus, Mi 8/8 Explorer/8SE, Mi Miz, Mi Mix 2, Mi Mix 2S, Mi Note 2 ZTE Axon 7/7S, Axon M, Nubia Z17/Z17S, Nubia Z11.

Cara berikutnya khusus untuk kamu pengguna smartphone Android:
  1. Anda kunjungi Fortnite
  2. Klik "PLAY FREE NOW"
  3. Klik "Mobile", tetapi terserah anda mau download menggunakan perangkat lain.
  4. Selanjutnya kamu bakal ditanya apakah kamu sudah pernah bermain Fortnite sebelumnya. Jika belum, maka kamu akan dibawa ke laman pendaftaran akun Epic Games.
  5. Setelah selesai melakukan pendaftaran klik "Android"
  6. Maka muncul pemberitahuan download klik "Downlod"
  7. Selesai


Demikian informasi tentang Download Fortnite For Android. Maaf jika ada kekurangan, silahkan tambahkan beberapa kekurangan pada artikel di kolom komentar. Saya harap informasi ini bermanfaat.

No comments:

Post a Comment