01/04/2018

Cara Membuat Video Tik Tok

Bagi Anda pecinta video unik dan ingin terkenal di instagram media sosial pasti ingin membuat video yang keren. Salah satu aplikasi yang sedang hangat dibicarakan saat ini adalah aplikasi centang di smartphone Android. Dengan melihat kebutuhan akan fasilitas hiburan, tik tok dilengkapi dengan fitur lengkap untuk membuat video pendek tapi menarik. Selain sebagai tren terbaru, video hari ini juga merupakan salah satu media yang kuat untuk mempromosikan atau memperkenalkan produk kepada orang lain. Jadi video akan mewakili banyak arti dari suatu produk. Cocok juga untuk meningkatkan merek suatu produk yang Anda kenal.
Tik tok
Aplikasi Tik Tok dibuat oleh perusahaan teknologi Cina. Dengan kecepatan dalam hal membuat video pendek yang menarik, kami yakin bahwa aplikasi ini akan menjadi populer di tanah air terutama bagi para programmer yang ingin meningkatkan popularitas mereka. Karena aplikasi tik tok ini masih merupakan aplikasi baru, maka di sini kita blodroi.blogspot.com akan memberikan sedikit tutorial tentang cara menggunakan aplikasi tik tock untuk membuat video.

Cara Membuat Video Tik Tok:
  1. Jalankan aplikasi Tik Tok di smartphone Anda
  2. Setelah itu tekan tanda tambah di bagian bawah menu
Tik tok
  1. Nah, di sini Anda akan di login dulu untuk menggunakan aplikasi, silakan login menggunakan akun sosmed yang Anda miliki (pilih satu saja)
Login menu
  1. Setelah login, silakan pilih tanda tambah lagi dan pilih musik untuk membuat backsound video Anda nanti 
Pilih
  1. Ada banyak jenis musik dan kategori yang dapat Anda pilih, salah satunya adalah musik kpop, konfirmasi untuk melanjutkan ke tahap rekaman
    Kategori
  2. Dalam tampilan ini, Anda diminta untuk merekam video Anda dengan menekan tombol Tahan
    Rekam
  3. Tekan beberapa saat, katakan 10 detik, jika sudah silakan tekan tombol Lanjutkan di kanan atas menu
  4. Nah, setelah itu tinggal di kreasikan hanya dengan berbagai efek yang disediakan oleh Tik Tok

Eksplorasi berbagai fitur di dalamnya, sehingga Anda dapat membuat video yang bagus. Ada juga fitur bagi Anda untuk mengedit musik sesuai keinginan, berbagai efek video juga bisa digunakan secara gratis di aplikasi ini.

Sampai artikel ini diterbitkan, aplikasi tik tok telah diunduh oleh 5 juta lebih pengguna dari seluruh dunia. Sedikit informasi tambahan, yang dibutuhkan setidaknya Android versi 4.1 atau lebih untuk menjalankan aplikasi pencipta video singkat ini. Ayo unduh dan coba rasakan fitur-fitur kerennya

No comments:

Post a Comment