19/12/2018

Cara Mengetahui Asli Atau Tidak Windows 7

Cara Mengetahui Asli Atau Tidak Windows 7 -Windows dikenal sebagai sistem operasi yang user-friendly, mudah digunakan dan banyak fitur canggih di dalamnya. Namun dengan kenyamanan windows yang user friendly, ada banyak yang ingin menggunakannya, salah satunya oleh software hijackers. Orang-orang yang tidak bertanggung jawab ini benar-benar ingin menghancurkan sistem Windows ini yang pada akhirnya dapat digunakan untuk kehidupan tanpa membayar satu sen pun.
Genuine Microsoft Software
Meskipun banyak Windows bajakan telah tersebar, Microsoft telah menyadarinya sebelumnya, dan dijelaskan bahwa setiap hal yang dibajak tidak akan bertahan lama. Meskipun validasi kunci rusak, ada perbedaan antara jendela asli dan bajakan.

Cara Mengetahui Asli Atau Tidak Windows 7
CARA I
  1. Klik Start, Klik kanan Computer, Klik Properties
  2. Setelah itu muncul tampilan gambar seperti dibawah ini, muncul bertulisan “GENUINE” berarti windows Anda asli, jika tidak ada maka sebaliknya.

CARA II
  1. Klik Start, ketikkan Activate Windows kemudian muncul dan klik Activate Windows
  2. Lihat tampilan seperti gambar dibawah, terdapat tulisan "GENUINE" berarti windows yang Anda gunakan windows 7 asli.

CARA III
  1. Lebih baik menggunakan Browser IE / Firefox untuk menjalankan tes ini, jika tidak, Anda harus men-download sebuah program kecil (WGA).
  2. Sebelum memulai saya ingatkan. Jika ternyata windows 7 Anda akan melakukan bajakan seperti halnya pemeriksaan titik terakhir.
  3. Buka Mozilla Firefox dan klik menuju Situs Menuju Validasi Windows 7 Microsoft. Klik Tombol Unduh - Simpan File.
  4. Langkah 3
  5. Jalankan WindowsActivationUpdate.exe
  6. Langkah 4
  7. Jika telah selesai klik Continue.
  8. Langkah 5
  9. Tunggu beberapa menit.
  10. Langkah 6
  11. Jika anda GAGAL dalam proses Validasi (Terdeteksi Bajakan)  maka Sistem Operasi Windows anda akan di blacklist  dan dicap Bajakan oleh Microsoft, layar akan berubah jadi hitam dan akan restart setiap 1 jam sekali. Tampilan sebagai berikut :
  12. Langkah 7
    Langkah 7-1
  13. Jika BERHASIL tampilan seperti ini : Welcome to Windows! Because Windows installed on your PC is genuine, enjoy the security, reliability, and protection it provides.
  14. Langkah 8

Demikian tutorial Cara Mengetahui Asli Atau Tidak Windows 7. Jadi, jika Anda membeli Windows 7 dari toko komputer atau secara online, pastikan bahwa product key yang diberikan memang asli dan bukan dipalsukan. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

No comments:

Post a Comment