24/01/2019

Cara Melihat Pesan Whatsapp Yang Sudah Dihapus

Cara Melihat Pesan Whatsapp Yang Sudah Dihapus - Fitur hapus chat dari whatsapp sangat membantu ketika kami menulis atau mengirim pesan baik ketika kami mengobrol di grup whatsapp atau ke orang pribadi, Anda dapat menghapus pesan yang Anda kirim dengan menekan beberapa detik kemudian klik pada gambar sampah untuk menghapus whatsapp chat Anda mengirim.
Untuk melihat obrolan whatsapp yang dihapus pengirim kita perlu menggunakan aplikasi tambahan, nama aplikasi adalah Pemberitahuan Terbaru. Aplikasi ini akan merekam pemberitahuan dan pesan yang dimasukkan di akun WhatsApp Anda, sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi jika ada pesan WA yang dihapus oleh pengirim. Dengan menggunakan aplikasi ini pesan yang telah dihapus masih dapat dilihat meskipun ponsel cerdas atau ponsel pengirim telah dihapus.

Cara Melihat Pesan Whatsapp Yang Sudah Dihapus
1. Buka Play Store yang ada pada smartphone Android anda, kemudian ketik pada kotak pencarian "Recent Notification" seperti pada gambar di bawah ini.
Recent Notification
2. Setelah aplikasi tersebut anda temukan, silahkan klik "Instal" untuk memasangnya pada HP Android anda. Setelah selesai silahkan klik "Buka" seperti gambar di bawah ini.
Instal & Buka
3. Silahkan klik "Get Started" setelah tampilan berikut muncul.
Get Started
Aplikasi ini akan meminta akses perizinan, dan untuk itu silahkan klik "Izinkan" untuk melancarkan proses instalasi seperti gambar berikut ini.
Izinkan
4. Klik tombol warna abu - abu pada kolom "Recent Notification" seperti pada gambar berikut.
Recent Notification
Setelah tombol aktif, maka akan muncul notifikasi permintaan akses pribadi anda seperti kontak dan SMS, jika anda yakin untuk melanjutkannya silahkan klik "Izinkan" dan aplikasi akan memulai.
Izinkan
5. Maka akan muncul tampilan Setup Complete seperti berikut. anda perlu mengklik tombol "Continue" untuk melanjutkannya.
Continue
Kemudian anda klik "Test Notification" seperti berikut.
Test Notification
6. Kemudian mintalah teman anda untuk mencoba aplikasi tersebut dengan mencoba mengirim beberapa pesan kepada anda untuk kemudian sebagian menghapusnya. Dan berikut tampilan awal yang "Recent Notification".
Recent Notification
7. Klik pada kolom whatsapp pada layar "Recent Notification" untuk melihat history pesan whatsapp Anda seperti di bawah ini.
Recent Notification

Semua pesan yang dikirim pada whatsapp anda akan tersimpan dalam aplikasi "Recent Notification Whatsapp" ini. Jika anda ingin melihat pesan whatsapp yang sudah dihapus, anda perlu memasang aplikasi ini di smartphone anda. Sehingga ketika ada pesan masuk kemudian chat tersebut dihapus oleh pengirimnya maka anda akan tetap bisa melihat isi pesan tersebut meski sudah dihapus.

Demikian informasi tentang Cara Melihat Pesan Whatsapp Yang Sudah Dihapus. Maaf jika ada kekurangan, silahkan tambahkan beberapa kekurangan pada artikel di kolom komentar. Saya harap informasi ini bermanfaat.

No comments:

Post a Comment