04/02/2019

Cara Mengatasi Fetch As Google Redirected

Cara Mengatasi Fetch As Google Redirected - Status terakhir yang muncul 'Redirected' atau peringatan pengalihan URL Link. Status terakhir jika status selesai Selesai) atau Parsial (Sebagian). "Redirected" ditandai dengan logo kuning dan tanda seru (!). "Dialihkan" itu sendiri berarti mengalihkan halaman tautan URL dari awal ke tempat lain, baik di dalam blog atau dialihkan ke blog lain.

Cara Mengatasi Fetch As Google Redirected
Setelah saya menyelidiki penyebab 'Redirected' adalah pengaturan blog yang saya arahkan dari 'http' ke 'https', sambil menambahkan blog properti masih menggunakan 'http'. Jadi ketika saya memasukkan url ke Fetch as Google statusnya adalah 'Redirected' yang berarti url yang dimasukkan dengan http://blodroi.blogspot.co.id secara otomatis dialihkan ke https://blodroi.blogspot.co.id/, ketika artikel dibuka maka url yang muncul di address bar diubah menjadi https://blodroi.blogspot.co.id/

Lalu bagaimana Cara Mengatasi Pengambilan Status yang Diambil Sebagai Google di Alat Webmaster? Untuk mengatasinya cukup mudah, Anda tinggal menambahkan properti blog baru dengan menggunakan https ke pengaturan yang sama di blog tadi. Jika keduanya memiliki pengaturan yang sama di blog dan di webmaster menggunakan https, itu tidak akan terjadi lagi dialihkan.
Cara menambahkan properti blog ke blogspot https://blodroi.blogspot.co.id/, jika tanpa https maka hasilnya https://blodroi.blogspot.co.id. Bagi Anda yang sudah menggunakan TLD domain cukup masuk ke www.blodroi.com, jangan gunakan http atau https karena dengan fitur domain TLD https tidak dapat difungsikan.

Demikian informasi tentang Cara Mengatasi Fetch As Google Redirected. Maaf jika ada kekurangan, silahkan tambahkan beberapa kekurangan pada artikel di kolom komentar. Saya harap informasi ini bermanfaat.

No comments:

Post a Comment