22/12/2018

Cara Hapus Kredit Link di Blog Hingga Tuntas

Cara Hapus Kredit Link di Blog Hingga Tuntas - Saya jelaskan dulu tentang credit link agar tidak salah paham, credit link adalah claim dari desing template, biasanya credit link ditempatkan di footer template, selain memberi claim ke template tautan kredit juga diaktifkan untuk mempromosikan situs pembuat template. jika tautan kredit dihapus dengan cara yang tidak pantas, situs Anda akan secara otomatis mengalihkan atau mengalihkan ke situs pembuat template.
Kredit Link
Cara Hapus Kredit Link di Blog Hingga Tuntas
Apasih dampak (merugikan) menggunakan template yang memiliki tautan kredit?
Dalam prinsip SEO (Search engine optimization) tidak ada kerugian jika Anda menggunakan template yang memiliki tautan kredit atau membiarkan template masih memiliki tautan kredit. Sebagai lelaki yang memiliki tata krama maka kita tidak perlu menghilangkan atau menghilangkan tautan kredit, tetapi sebagai orang yang propesional masih ada alasan mengapa kita harus menghapus tautan kredit dari situs blog / website kita.

Dua alasan mengapa kami harus menghapus Tautan Kredit
  1. Jika situs web kami populer, khawatir bahwa akan ada duplikat atau menyamarkan situs dengan menggunakan templat yang mirip dengan templat situs web kami. itu sebabnya situs besar seperti detik.com, kompas.com akan membeli template resmi dan bahkan mencicitkan templatnya sendiri sehingga tidak ada yang menyerupai mereka. Bahkan jika elemen inspektur (view-source) nama templatnya juga tidak terlihat (tidak di putumkan).
  2. Menjaga propesionalisme situs web, situs yang memiliki tautan kredit tentu saja tidak memiliki sikap propesional yang tinggi, sehingga cenderung tidak mendapatkan iklan luring, tetapi iklan daring seperti Iklan masih dapat diberikan pada situs kami yang memenuhi syarat.

Cara Hapus Permanen :
Menghapus tautan kredit secara permanen, metode ini Anda harus memahami jenis tautan kredit karena setiap template penghapus memiliki metode yang berbeda dalam menempatkan / membuat tautan kredit pada pekerjaan mereka. Namun jangan khawatir karena berdasarkan prinsip link kredit adalah sama, jika istilah dengan kunci, maka kunci dan gembok ditempatkan di dalam template.

Kunci "Original Script Credit Link" adalah sebagai berikut:
<script type = "text / javascript">
// <! [CDATA [
$ (document) .ready (function () {if ($ ("# credit, .credit"). attr ("href")! = "http://blodroi.blogspot.com") {
window.location.href = "http://blodroi.blogspot.com"; }});
//]]>
</ script>
Sedangkan "Gembok" Credit Link adalah sebagai berikut:
<div id='footer'>
Template by <a href='http://blodroi.blogspot.com' id='credit' title='blodroi'>blodroi</a>
</div>
Jadi untuk "Hapus Tautan Kredit" secara permanen, hapus dulu "kunci" -nya lalu buang gemboknya atau ubah gemboknya menjadi tautan situs Anda sendiri. maka situs Anda tidak akan diarahkan lagi oleh tautan kredit.

Ada jenis lain dari Credit Link selain contoh tautan kredit di atas yang merupakan jenis tautan kredit asing, saya menyebut tautan kredit ini sebagai tautan kredit asing, karena kunci atau kode skrip tautan kreditnya disamarkan untuk menjadi seperti ini.
var _0xbf5d=["\x68\x72\x65\x66","\x61\x74\x74\x72","\x23\x63\x72\x65\x64\x69\x74\x2C\x2E\x63\x72\x65\x64\x69\x74","\x68\x74\x74\x70\x3A\x2F\x2F\x74\x75\x6B\x61\x6E\x67\x6C\x69\x73\x74\x72\x69\x6B\x70\x75\x6C\x61\x75\x62\x61\x74\x61\x6D\x2E\x62\x6C\x6F\x67\x73\x70\x6F\x74\x2E\x63\x6F\x6D","\x6C\x6F\x63\x61\x74\x69\x6F\x6E","\x72\x65\x61\x64\x79"];$(document)[_0xbf5d[5]](function(){if($(_0xbf5d[2])[_0xbf5d[1]](_0xbf5d[0])!= _0xbf5d[3]){window[_0xbf5d[4]][_0xbf5d[0]]= _0xbf5d[3]}})
Sedangkan untuk gembok credit link nya masih tetap sama, yaitu seperti.
<div id='footer'>
Template by <a href='http://blodroi.blogspot.com' id='credit' title='Blodroi'>Blodroi</a>
</div>
Maka untu menghapus credit link seperti ini maka kamu harus mencari kode alien di atas dan menghapus nya, baru kemudian gembok nya di hapus dari footer template anda, maka situs anda tidak di redirect lagi ke situs pembuat template. Demikian informasi tentang Cara Hapus Kredit Link di Blog Hingga Tuntas. Maaf jika ada kekurangan, silahkan tambahkan beberapa kekurangan pada artikel di kolom komentar. Saya harap informasi ini bermanfaat.

No comments:

Post a Comment