08/10/2018

Cara Copy URL Ke Menu Blogging

Cara Copy URL Ke Menu Blogging - Menu navigasi adalah hal yang wajib di miliki setiap blog. Menu navigasi ini juga berfungsi untuk memudahkan para pengunjung blog, agar dapat melihat semua artikel yang ada di blog. Untuk itu pada artikel kali ini saya akan membahas tentang cara memasang link menu navigasi di blogger. Menu navigasi ini biasanya terdapat di atas blog, atau biasa di sebut header. Kali ini saya akan membahas tentang cara memasang link menu navigasi di blogger.
URL Copy
Link menu navigasi ini biasanya adalah link dari sebuah label. Untuk lebih jelasnya tentang bagaimana cara memasang ataupun menambahkan link menu navigasi di blogger, ikuti langkah-langkah dari saya berikut ini.

Cara Copy URL Ke Menu Blogging
  • Masuk ke blog anda, kemudian pilih label atau kategori yang ingin kalian masukan ke menu navigasi.
  • Copy link label atau kategori yang kalian pilih tadi.
  • Kemudian masuk ke akun Blogger kalian.
  • Pilih menu Tema, lalu pilih Edit HTML
  • Cari menu navigasi yang ingin di tambahkan, misalnya saya akan memasang link di menu Tips Blogger
URL Copy
  • Jika sudah ketemu sekarang kita ganti simbol pagar #, dengan link yang kita copy tadi. Atau jika link yang lain sudah ada, silahkan ganti link tersebut dengan link yang sudah di copy tadi.
URL Copy
  • Jika Selesai pilih Simpan Tema
URL Copy
Demikian informasi tentang Cara Copy URL Ke Menu Blogging. Maaf jika ada kekurangan, silahkan tambahkan beberapa kekurangan pada artikel di kolom komentar. Saya harap informasi ini bermanfaat.

No comments:

Post a Comment