14/11/2018

Cara Mengubah Nama Dan Icon Aplikasi Android Root

Cara Mengubah Nama Dan Icon Aplikasi Android Root - Bagi pengguna smartphone cara ini membutuhkan untuk banyak aplikasi yang harus di sebunyikan jika Anda tidak ingin menyembunyikannya dapat dimodifikasi dengan mengubah ikon dan nama aplikasi. Banyak cara untuk mengganti icon dan nama aplikasi, tapi kali ini saya akan menjelaskan salah satu cara dengan sebuah aplikasi bernama APK Editor pro. Aplikasi ini mudah digunakan karena dapat dijalankan secara langsung melalui smartphone Anda. Sayangnya aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk smartphone sudah di root.
APK Editor

Cara Mengubah Nama Dan Icon Aplikasi Android Root
Dengan menggunakan aplikasi yang perlu memiliki akses root pada ponsel kini kamu dapat merubah icon atau nama aplikasi sesuai dengan yang diinginkan, aplikasi tersebut mungkin sudah tidak asing di dengar yaitu aplikasi APK Editor Pro. Berikut adalah langkah langkahnya :
  1. Download Apk Editor Pro disini
  2. Install aplikasi APK Editor Pro.
  3. Sarankan untuk memilih Select Apk From App
    APK Editor
    1. Cari dan pilih apk dalam home menu anda
    2. Setelah itu pilih "Common Edit"
    3. Tap Icon tersebut pada Launcher Icon dengan format (PNG, JPG) dan Tap Package Name jika ingin diubah.
        APK Editor
        1. Setelah di Save tunggu proses pembentukan aplikasi, setelah selesai tap Remove. Jika tidak anda pilih close dan lihat di file manager anda.
          APK Editor
          1. Setelah itu pilih Instal. menunggu beberapa saat untuk menyelesaikan
          2. Langkah terakhir coba cek di home menu apakah ada icon dan nama aplikasi yang barusan anda buat
            Mode : Root

            Demikian informasi tentang Cara Mengubah Nama Dan Icon Aplikasi Android Root. Maaf jika ada kekurangan, silahkan tambahkan beberapa kekurangan pada artikel di kolom komentar. Saya harap informasi ini bermanfaat.

            No comments:

            Post a Comment