10/03/2019

Cara Pesan Whatsapp Tidak Dapat di Hapus Pengirim

Cara Pesan Whatsapp Tidak Dapat di Hapus Pengirim - Saat ini lebih mudah dan nyaman bagi kita untuk berkomunikasi, terutama komunikasi jarak jauh. Apalagi dengan aplikasi komunikasi obrolan yang menyenangkan bagi sebagian orang, belum lagi kita bisa terus ngobrol meski tidak ada kredit. Inilah yang membuat aplikasi obrolan menjadi favorit bagi banyak orang untuk berkomunikasi. Salah satu yang paling dicintai adalah aplikasi WhatsApp. Memiliki antarmuka pengguna yang sederhana membuat WhatsApp mudah digunakan untuk semua orang di hampir semua umur.

Cara Pesan Whatsapp Tidak Dapat di Hapus Pengirim
Berikut akan kita bahas langkah – langkah cara pesan whatsapp tidak dapat di hapus pengirim walaupun pesan sudah di hapus akan tetap tampil di whatsapp penerima. Akan ada beberapa hal yang diikuti seperti sebagai berikut:
Anti-Revoke Menyeluruh
  1. Download terlebih dahulu Whatsapp Mod
  2. Buka whatsapp anda kemudian pilih menu Titik Tiga di sudut kanan atas layar.
  3. Pilih menu Privacy.
  4. Kemudian pilih Enable Anti-Revoke.
  5. Aplikasi Whataspp anda Restart dengan sendirinya
  6. Selesai.

Anti Revoke Pilihan
  1. Buka Whatsapp, pilih salah Satu Teman atau Grup klik di Foto.
  2. Selanjutnya pilih menu icon huruf i dalam lingkaran.
  3. Kemudian pilih menu Privacy.
  4. Selanjutnya Ceklis "Use custom privacy".
  5. Kemudian Ceklis "Enable Anti-Revoke"
  6. Selesai.
Untuk mencoba berhasil atau tidak langkah tersebut, minta coba teman anda kirim pesan kemudian hapus. Demikian informasi tentang Cara Pesan Whatsapp Tidak Dapat di Hapus Pengirim. Maaf jika ada kekurangan, silahkan tambahkan beberapa kekurangan pada artikel di kolom komentar. Saya harap informasi ini bermanfaat.

No comments:

Post a Comment