18/03/2019

Cara Membuat Chat Whatsapp Ceklis Satu

Cara Membuat Chat Whatsapp Ceklis Satu - Satu daftar periksa berarti pesan telah dikirim tetapi penerima masih luring, daftar periksa dua berarti pesan telah dikirim tetapi tidak dibaca oleh penerima yang juga menunjukkan bahwa penerima sedang online, dan akhirnya tanda centang biru 2 yang berarti pesan telah dikirim dan dibaca oleh penerima. Memiliki WhatsApp dan terlihat online membuat beberapa orang merasa jengkel dan tidak nyaman. Terutama jika kita termasuk orang-orang yang sibuk atau mengerjakan kegiatan tertentu dan tidak dapat diganggu. Tentu saja kami akan terganggu jika ada teman atau siapa pun yang terus mengirim pesan WhatsApp kepada kami.
Whatsapp
Bisa juga karena kita hanya ingin melihatnya tetapi tidak ingin membalas tetapi takut salah. Oleh karena itu dalam tutorial ini kita akan membahas bagaimana membuat status WhatsApp terlihat dalam satu daftar periksa atau offline walaupun kita telah membaca pesan dari pengirim. Untuk lebih jelasnya, silakan lihat metode berikut.

Cara Membuat Chat Whatsapp Ceklis Satu
  1. Install aplikasi GBWhatsapp di Android.
  2. Buka aplikasi GBWhatsapp, daftar menggunakan nomor WhatsApp yang sudah ada atau menggunakan nomor yang lain. Kemudian tap pada 3 titik di pojok kanan atas lalu pilih pada menu Privasi.
  3. GBWhatsapp
  4. Dalam menu Privasi pilih menu Blue TicksHide for contacts.
  5. GBWhatsapp
  6. Selanjutnya pilih pada menu Second TicksHide for contacts.
  7. GBWhatsapp
  8. Sekarang kamu bisa coba mengetestnya dengan mengirim pesan ke nomor WhatsApp yang menggunakan Aplikasi GBWhatsapp.

Demikian informasi tentang Cara Membuat Chat Whatsapp Ceklis Satu. Maaf jika ada kekurangan, silahkan tambahkan beberapa kekurangan pada artikel di kolom komentar. Saya harap informasi ini bermanfaat.

No comments:

Post a Comment