16/03/2019

Cara Memperbaiki Login Instagram Yang Tidak Bisa Dibuka

Cara Memperbaiki Login Instagram Yang Tidak Bisa Dibuka - Instagram adalah bagian dari media sosial yang menyediakan fasilitas yang dinikmati oleh banyak pengguna internet saat ini. Dalam ketentuannya sendiri, Instagram selalu mengubah inovasi terbarunya sehingga pengguna Instagram dapat menikmati fitur yang baru saja diluncurkan untuk mengetahui kegiatan sehari-hari mereka.
Instagram
Dalam mengakses Instagram itu membutuhkan sinyal yang baik dan tidak bisa dibuka ketika sinyal rendah. Karena itu, pengguna Instagram terkadang mengalami kesulitan mengakses akun mereka. Tetapi kita perlu menyadari bahwa baru-baru ini banyak pengguna Instagram mengeluh tentang mengakses Instagram, salah satu masalahnya adalah sulit untuk masuk. Memang benar bahwa ketika banyak login mengalami kesulitan masuk, di sisi lain masalahnya adalah sinyal yang tidak memadai sehingga ketika masuk ke akun Instagram ada kesulitan.

Cara Memperbaiki Login Instagram Yang Tidak Bisa Dibuka
  1. Akun terkunci
Salah satu hal yang paling fatal adalah banyak dari kita mengabaikan sesuatu yang sangat bermakna. Dalam membuat akun apa pun, diperlukan akun email yang cocok dengan yang Anda miliki. Tetapi ketika membuat akun Instagram Anda mungkin lupa untuk mengonfirmasi lagi dengan membuka pesan yang dimasukkan dalam kontak email.

Karena itu, di lain waktu, Instagram akan mengunci akun Anda, karena diasumsikan bahwa akun yang Anda buat sebelumnya bukan akun Anda. Oleh karena itu, konfirmasi pengembalian yang dikirim melalui alamat email yang Anda daftarkan harus dilakukan untuk mengikuti aturan setiap media sosial yang Anda gunakan.

  1. Karena sering masuk dan keluar dengan akun berbeda
Dalam hal ini sering terjadi, bahkan mungkin sekarang Instagram mulai memperketat untuk memasuki akun Instagram. Masalah-masalah ini dapat diperkirakan karena kegiatan yang mencurigakan karena mereka sering masuk dan keluar aplikasi dengan akun yang berbeda tetapi memiliki kata sandi yang sama pada satu ponsel.

Saya telah mengalami ini sendiri ketika saya akan masuk. Ada kata-kata "maaf ada masalah dengan permintaan Anda" memang dari kata-kata ini dapat disimpulkan bahwa ketika pergi ke akun itu mendapat masalah sehingga ada kebutuhan untuk langkah-langkah untuk masuk melalui fitur yang disediakan oleh aplikasi.

  1. Kuota habis
Dalam mengakses internet, pengguna internet diharuskan memiliki kuota di setiap android mereka. Terkadang ada beberapa dari kita yang tidak pernah menyadari mengapa saya mengalami kesulitan untuk masuk, jadi yang harus Anda perhatikan hanyalah memeriksa kuota pada kartu Anda lagi. Karena itu, ketika Anda mengakses kuota Instagram di Android Anda, Anda harus memeriksa lagi, siapa tahu itu benar bahwa kuota internet Anda telah habis.

  1. Akun diblokir
Dalam membuat akun Instagram dapat dibuat semaksimal mungkin, asalkan Anda memiliki banyak email. Tetapi kita perlu menyadari bahwa ketika membuat banyak akun, tentu saja ada tujuan seperti untuk bisnis atau hal lainnya. Yang saya perhatikan adalah bahwa kadang-kadang orang tidak merasa puas ketika mereka hanya memiliki satu akun, tetapi yang sangat disesalkan adalah ketika membuat akun Instagram digunakan secara sewenang-wenang, sehingga ada banyak akun yang diblokir. Alasannya adalah karena akun tersebut melanggar kebijakan privasi Instagram, oleh karena itu akun tersebut dapat diblokir dan pengguna tidak dapat mengaksesnya lagi dari akun tersebut.

Langkah cara mengatasi:
Dalam menangani masalah login, ini sangat mudah, karena dengan mengikuti metode yang saya berikan Anda dapat masuk ke akun Instagram Anda nanti. Karena itu, untuk metode Anda sendiri, Anda dapat mengikutinya dengan langkah-langkah berikut:
  1. Ketika Anda akan masuk dengan memasukkan nama pengguna dan kata sandi Anda, lihat bagian bawah dan ada pesan "Lupa perincian masuk anda? dapatkan bantuan masuk", maka Anda harus memasukkan tautan dengan dapatkan bantuan masuk.
  2. Anda akan dibawa ke halaman baru dengan bantuan melalui beberapa pilihan akses ke akun Anda. Gunakan nama pengguna atau email, Kirim sms dan Masuk dengan Facebook. Setelah Anda melihat beberapa pilihan, cukup pilih opsi pertama, "Gunakan nama pengguna atau email".
  3. Anda akan dibawa ke halaman baru dan pada tahap ini Anda harus memasukkan nama pengguna atau email Anda. Saya menyarankan hanya menggunakan nama pengguna Anda. Setelah itu layar foto akun Anda akan muncul dan masukkan bagian "kirim email" setelah itu tekan ok.
  4. Anda harus memasukkan email yang cocok dengan akun yang akan diperbaiki, sehingga persyaratan untuk memperbaikinya harus menggunakan email yang tepat dalam akun. Jika email yang Anda buka tidak cocok dengan akun Instagram, metode ini tidak dapat digunakan.
  5. Setelah Anda bisa masuk, Instagram telah mengirim pesan ke kontak email Anda dan melihat pesan serta memasukkan tautan yang disediakan.
  6. Jika Anda diperintahkan untuk membuat kata sandi baru, buat saja, tetapi jika Anda dapat memasukkan akun yang Anda harapkan, maka Anda telah berhasil memperbaiki login akun Instagram Anda. Ini adalah cara untuk memperbaiki login Instagram yang tidak dapat dibuka, dapat dilakukan dengan cara yang sederhana dan sangat mudah.

Demikian informasi tentang Cara Memperbaiki Login Instagram Yang Tidak Bisa Dibuka. Maaf jika ada kekurangan, silahkan tambahkan beberapa kekurangan pada artikel di kolom komentar. Saya harap informasi ini bermanfaat.

No comments:

Post a Comment