10/08/2018

Aplikasi Terbaik Untuk Menulis Tangan Di Android

Aplikasi Terbaik Untuk Menulis Tangan Di Android - Aplikasi tulisan tangan ini memudahkan pengguna Android karena tidak akan repot-repot menekan keyboard untuk menulis. Aplikasi ini akan membantu Anda merekam hal-hal penting ketika Anda tidak punya waktu untuk membawa notebook atau hal-hal penting untuk dicatat.
Android
Selain itu, ada beberapa jenis aplikasi yang berfungsi untuk membuat tanda tangan digital. Tanda tangan digital ini dapat ditempelkan pada dokumen digital meskipun format PDF.

Aplikasi Terbaik Untuk Menulis Tangan Di Android
  1. Squid
Aplikasi ini akan memberikan pengalaman berbeda saat menggunakannya. Anda seolah-olah menulis di atas kertas hanya dengan jari-jari Anda di android Anda. Aplikasi Squid bekerja secara intuitif sehingga banyak pengguna Android yang mengunduhnya. Anda juga dapat membuat tanda tangan digital dalam dokumen yang akan Anda kirim atau cetak. Instal melalui PlayStore kemudian rasakan kemudahan menulis dengan aplikasi ini.

  1. Catatan Kuliah
Catatan Kuliah digunakan sebagai alat yang ditulis tangan yang dapat bekerja pada smartphone yang memiliki pena stylus. Sebenarnya aplikasi ini khusus untuk siswa. Banyak yang menggunakannya sebagai alat untuk membuat catatan ulang dan ujian. Namun, banyak juga yang menggunakan aplikasi ini untuk berbagai keperluan umum lainnya. Penggunaannya yang mudah juga merupakan faktor lain yang memiliki kelebihan dari aplikasi ini.

  1. Masukan Handwritting Google
Aplikasi produk Google ini berfungsi untuk merapikan tulisan tangan Anda dengan mudah. Aplikasi ini akan memudahkan Anda menulis tangan tanpa perlu repot mengetik dengan keyboard. Ada berbagai emoji, warna font yang dapat Anda sesuaikan dengan selera Anda sehingga Anda menambahkan tulisan yang lebih hidup. Aplikasi ini dapat diunduh melalui Playstore secara gratis.

  1. FiiNote
Aplikasi ini dikembangkan oleh FreeNote 7, Fiinote memiliki berbagai kemampuan menarik untuk menulis tangan. Dikembangkan dengan fitur dan kemampuan baru yang dapat menyimpan catatan Anda ke media penyimpanan online. Terlepas dari itu, Anda dapat memulihkan secara teratur. Selain menulis, Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk menggambar, membuat berbagai formula untuk mengedit berbagai file dokumen digital.

  1. Skitch
Selain dapat menulis dengan tangan Anda, alat ini juga dapat membuat catatan dalam gambar, untuk menandai kalimat dalam dokumen digital. Selain itu, Anda dapat melakukan tandatangan dalam file PDF. Bahkan aplikasi Skitch dapat mendukung Anda yang ingin mengirim diagram ketika Anda belajar di kelas. Ada berbagai pilihan warna yang akan memudahkan Anda untuk mengoperasikan aplikasi Skitch ini.

  1. INKredible
Aplikasi ini untuk tulisan tangan di layar Android kali ini dilengkapi dengan nama INKredible. INKredible akan memudahkan Anda untuk merasakan sensasi menulis di layar Android seperti Anda suka menulis di kertas menggunakan alat tulis. Ada fitur yang indah, diklaim oleh INKredible untuk hasil tulisan yang lebih rapi, menarik, dan lebih indah daripada yang Anda tulis asli di atas kertas. Aplikasi INKredible ini juga menyediakan semua desain secara sederhana dan mudah dimengerti bagi penggunanya.

Demikian artikel tentang Aplikasi Terbaik Untuk Menulis Tangan Di Android. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

No comments:

Post a Comment