03/07/2018

Cara Membuat Buku Tamu Pada Blog

Cara Membuat Buku Tamu Pada Blog - Buku tamu juga dapat diartikan dengan buku catatan yang berisi nama tamu yang menghadiri acara apakah itu pertemuan formal atau non formal. Definisi buku tamu seperti itu biasanya digunakan di dunia nyata atau bisa juga disebut dengan manual. Di mana kami masih menggunakan buku itu untuk menulis nama-nama yang ada dalam acara tertentu. Namun kali ini kita akan membahas tentang cara membuat Buku Tamu atau sering juga disebut Buku Tamu. Buku tamu di sini dalam bentuk aplikasi yang dipasang di blog atau situs web yang dipasang di sudut kanan atas dan mirip dengan tampilan Obrolan Obrolan di Facebook. Fasilitas yang akan kita gunakan di sini tentu saja media atau sering disingkat PC dengan PC, sebagai media tempat Buku Tamu akan ditampilkan.
CBox
Cara Membuat Buku Tamu Pada Blog:
1. Sebelumnya kamu kunjungi Cbox
2. Klik Sign Up
Sign Up
  1. Isi form pendaftaran dan centang I Agree kemudian klik Create My Cbox
Isi Form
  1. Edit tampilan Cbox klik Look & Feel pilih Layout Options Kemudia Theme Editor, tapi jika tidak langsung ke poin berikut
Edit
5. Klik Publish
Publish
  1. Pada Code Variation biarkan default Inline. Copy Paste Get Your Embed Code klik Copy to Clipboard
Get Code
  1. Copy Paste kode tersebut ke Widget HTML/JavaScript pada blog anda
Blog anda sekarang sudah terpasang cbox dan pengunjung dapat meninggalkan pesan pada cbox tersebut. Demikian Cara Membuat Buku Tamu Pada Blog. Semoga berhasil terima kasih.

No comments:

Post a Comment