04/05/2018

Hero Baru Mobile Legend

Hero Baru Mobile Legend - Hanabi bukan satu-satunya pahlawan baru di Mobile Legends yang akan dirilis oleh Moonton. Dari gosip yang berkembang, dikatakan bahwa Moonton telah menyiapkan empat pahlawan lain yang siap untuk diluncurkan. Setelah menghadirkan Martis, bulan ini Moonton kembali memperkenalkan pahlawan baru di Mobile Legends bernama Hanabi. Sejak awal 2018, masalah ninja pahlawan perempuan yang satu ini memang telah meledak.
Mobile legend
Bagi mereka yang masih asing, Hanabi adalah pahlawan penembak jitu yang memiliki spesialis Regen / Burst Damage. Sebagai seorang ninja, Hanabi juga cukup dekat dengan Hayabusa. Bahkan mereka berdua sudah berteman sejak kecil.

Namun, ketika Hayabusa pergi untuk dikirim untuk membunuh pengkhianat desa bersama Kagura, Hanabi merasa cemburu. Itu juga membuat Hanabi bertekad untuk membunuh pengkhianat desa sebelum Hayabusa. Moonton juga memperkenalkan Hanabi melalui layar pemuatan Mobile Legends terbaru. Nah ternyata Hanabi bukan satu-satunya pahlawan baru di Mobile Legends yang akan dirilis oleh Moonton. Dari gosip yang berkembang, dikatakan bahwa Moonton telah menyiapkan empat pahlawan lain yang siap untuk diluncurkan.

Hero Baru Mobile Legend
1. Uranus
Uranus
Herobaru di Mobile Legends setelah Hanabi kemungkinan besar adalah Uranus. Uranus sendiri adalah pahlawan penyihir dan tank yang konon menjaga Istana Surgawi, tempat berkumpulnya para dewa. Menurut legenda, para dewa menggunakan teknologi rahasia dari nenek moyang untuk menciptakan sosok Uranus. Kemudian, ia diperintahkan untuk melindungi tempat para dewa sambil menunggu munculnya penguasa baru. Konon, Uranus juga masih memiliki hubungan dengan pahlawan Mobile Legends lainnya, Hylos.

Uranus dilengkapi dengan keterampilan pasif bernama Radiance. Uranus dapat membuat perisai dan satu tumpukan Radiance setiap kali ia menerima serangan dari lawannya, mendapatkan kembali 3-10 HP per detik per tumpukan, hingga 8 detik.

Keterampilan 1 Uranus - Orbit Orbit, membuat Uranus mengeluarkan 2 bola Energi yang berputar di sekitarnya. Keterampilan ini juga memberikan 125 (total kerusakan sihir 30%) kepada lawannya, dan mengurangi serangan fisik dan serangan sihir sebesar 15 persen, dan kecepatan gerakan mereka sebesar 40 persen selama 2 detik.

Kemudian skill 2, Transcendent Ward, akan membuat Uranus menghilangkan perisai yang dapat menyerap hingga 400 (total serangan sihir +200 persen) kerusakan selama 4 detik, dan memberikannya efek kekebalan pada lambat dan meningkatkan kecepatan gerakan hingga 30 persen. Perisai ini juga akan memberikan 300 (Magic serangan +150 persen) kerusakan sihir kepada lawan terdekat.

Keahlian utama Uranus adalah Konsekrasi. Ini akan melepaskan energi yang tersimpan untuk mengunci gerakan lawan yang ditargetkan, memberikan 150 (+80 persen serangan sihir) kerusakan sihir yang juga memberinya 6 stack Radiance. Melihat skill pahlawan baru ini, tentu akan menjadikan Uranus salah satu tank yang paling banyak digunakan.

2. Selena
Selena
Saat mendengar kata Selena, mungkin yang akan terlintas di benak Anda adalah penyanyi mantan pacar Justin Bieber, Selena Gomez. Namun di sini, penulis tidak akan membahas Selena Gomez tetapi pahlawan baru Selena di Mobile Legends.

Pahlawan yang satu ini memiliki tipe pembunuh yang memiliki kesamaan dengan Karina dan Roger. Sebab, saat menggunakan skill pamungkas, Selena bisa berubah bentuk menjadi Abyssal Form dan memiliki kemampuan mengerikan. Kemungkinan Selena akan dibebaskan setelah Uranus.

3. Lei Zhenzi
Lei Zhenzi
Dijuluki Sound of the Sky, Lei Zhenzi memang sedang dalam proses membuat penampilan awalnya, tetapi bukan tidak mungkin jika ia akan menjadi pahlawan baru di Mobile Legends tahun ini.

Nama Lei Zhenzi diambil dari mitologi dataran Cina yang merupakan putra dewa petir sehingga ia juga dilengkapi dengan kemampuan untuk menghilangkan petir. Lei Zhenzi juga sering digambarkan sebagai manusia berwajah burung dan memiliki sayap. Karena masih dalam tahap desain awal, tidak pasti kapan pahlawan Cina ini akan diperkenalkan ke Moonton di game Mobile Legend.

4. Chang'e
Chang'e
Pahlawan berikutnya dalam Mobile Legends berikutnya adalah Chang'e. Pahlawan ini digambarkan sebagai anak laki-laki kecil yang lucu ditemani oleh kelinci putih yang bisa terbang. Dia dijuluki Moon Palace Immortal karena dalam mitologi Cina, Chang'e adalah putri atau dewi bulan yang hidup abadi. Mungkin Moonton akan mengubah nama pahlawan ini, karena terlalu sulit untuk diucapkan.

Nah, ada empat pahlawan baru di Mobile Legends yang akan dirilis setelah Hanabi. Yang mana yang paling Anda tunggu?

Demikian informasi tentang Hero Baru Mobile Legend. Maaf jika ada kekurangan, silahkan tambahkan beberapa kekurangan pada artikel di kolom komentar. Saya harap informasi ini bermanfaat.

No comments:

Post a Comment