26/08/2019

Cara Hilangkan Icon Obeng Dan Tang Pada Blog

Cara Hilangkan Icon Obeng Dan Tang Pada Blog - Fungsi obeng dan tang itu sendiri membuat jalan pintas atau mengedit cepat untuk pemilik blog untuk mengedit widget di blog-nya. Ini sangat penting. Karena bukan hanya widget yang telah Anda tambahkan. Tetapi, lencana Anda seperti Google+ dan halaman penggemar Facebook juga ditambahkan dengan ikon ini. Ini akan memudahkan pemilik untuk mengedit (jika ada kesalahan dalam lencananya) tanpa masuk pada akun tertentu. Itulah alasan mengapa blog menambahkan ikon ini ke blog Anda.
Saya sendiri merasa kesal ketika melihat ikon obeng dan kunci pas saat membuka blog, oleh karena itu saya akan menghilangkan ikon obeng dan tang atau tombol quickedit pada blogger. Tombol edit cepat ini hanya dapat dilihat oleh admin blog dan harus masuk, sehingga pengunjung blog Anda tidak akan melihat ikon obeng dan tang.

Cara Hilangkan Icon Obeng Dan Tang Pada Blog
Tanpa berlama-lama lagi, Berikut trik untuk menghilang Obeng dan Tang di Blog Anda :
  1. Cari kode ini :
<b:include name='quickedit'/>
  1. Kemudia Hapus kode tersebut dan Simpan template

--Atau--

  1. Cari dan letak kode dibawah tepat di atas ]]></b:skin> :
.quickedit{display:none;}
  1. Simpan dan lihat hasilnya.

Demikian informasi tentang Cara Hilangkan Icon Obeng Dan Tang Pada Blog. Maaf jika ada kekurangan, silahkan tambahkan beberapa kekurangan pada artikel di kolom komentar. Saya harap informasi ini bermanfaat.

No comments:

Post a Comment