21/11/2018

Cara Daftar Adsense Google Blogspot

Cara Daftar Adsense Google Blogspot - Google Adsense adalah salah satu program afiliasi dari Google untuk bisnis internet yang sangat populer di dunia online, dengan cara Menempatkan Iklan dari Google di blog / web Anda. Tutorial Daftar Google Adsense di Blogger sudah lengkap dengan penjelasan dan contoh gambar agar lebih mudah dipahami. Menjadi seorang bloger, kita akan pandai atau pintar dalam merangkai sebuah kata, dan juga akan nambah wawasan pengetahuan bagi kita karena menjadi seorang bloger pasti dalam dirinya mempunyai tuntutan untuk membuat suatu konten yang menarik dan juga bermanfaat untuk pembaca. Baiklah kita mulai untuk topik pembahasan kita yang utama yaitu cara mendaftarkan blog ke google adsense dengan mudah agar mendapatkan uang dari Google.
Google Adsense

Cara Daftar Adsense Google Blogspot
Bagaimana cara memasang Google Adsense di blog?
Saya pikir hanya mendaftar google adsense tidak sulit, tetapi diterima atau tidak oleh google sendiri sehingga pertanyaan "sulit bagi mereka yang sering ditolak dan mudah untuk mereka yang langsung diterima".

Kenapa tidak diterima?
ini karena situs web atau blog yang terdaftar tidak memenuhi kriteria yang diharapkan oleh Google. Pihak Google Adsense menginginkan situs web / blog yang menjadi penerbit mereka adalah situs yang berkualitas dan memenuhi aturan mereka (TOS).

Diterima atau tidak bisnis penting dulu, jika gagal mencoba lagi karena menurut blog lainnya berdasarkan pengalamannya saya baca di blognya dia sudah beberapa kali ditolak oleh google adsense tetapi akhirnya diterima oleh google adsense setelah mencoba lagi coba lagi. Kalau begitu ayo kita coba daftarkan google adsense.

Cara Daftar Google Absensi di Blogspot:
Cara Pertama
Setelah Anda berada di dasboard blog Anda kemudian pilih Pengaturan kemudian pilih Bahasa dan Format.
Pertama
Pada tahap ini silakan ubah bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris (Amerika Serikat) .English (Inggris) "lihat di nomor 3". Kemudian klik simpan pengaturan di pojok kanan atas, tunggu sampai selesai simpan maka silahkan muat ulang halaman dasboard blog Anda hingga nanti akan muncul Penghasilan (penghasilan) tepat di bawah Komentar (komentar) lihat tahap kedua.

Cara Kedua:
Silakan klik Eranings (penghasilan) dan kemudian klik sign up untuk Adsense.
Kedua

Cara Ketiga:
Anda akan pergi ke panggung untuk mulai mendaftarkan akun adsense Anda seperti yang ditunjukkan di bawah ini, klik YES
Ketiga

Cara Keempat:
1. Masukkan Situs web yang akan Anda daftarkan di kolom.
2. Bahasa konten pilih (Bahasa Indonesia) "jika blog Anda menggunakan artikel berbahasa Indonesia"
3. Klik Simpan dan Lanjutkan
Keempat

Cara Kelima:
Isi Formulir Pendaftaran Google Adsense lengkap dengan ID Anda (harap isi dengan hati-hati dan benar).
Kelima

Cara Keenam:
Periksa Ya, saya telah membaca dan menyetujui perjanjian lalu klik Setuju (artinya Anda setuju dengan semua aturan Google Adsense).
Keenam

Cara Ketujuh:
Cukup klik lanjutkan, pada gambar yang ditunjukkan di bawah ini:
Ketujuh

Cara Kedelapan :
Pada gambar di bawah ini Anda akan menunggu persetujuan antrian dari Google Adsense (tunggu 2 hari - 1 minggu) Google akan mengirim pesan melalui akun gmail Anda apakah diterima atau tidak.
Kedelapan

Seberapa mudahnya tidak mendaftarkan akun adsense? yang sulit menunggu untuk diterima atau tidak. Di sini saya hanya memberikan instruksi cara mendaftar akun adsense saja, untuk mengetahui kondisi apa saja yang harus dipenuhi oleh blog Anda dapat mengunjungi bulog lain di google. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu Anda dalam mendaftar Google Adsense dan dapat diterima.

Demikian informasi tentang Cara Daftar Adsense Google Blogspot. Maaf jika ada kekurangan, silahkan tambahkan beberapa kekurangan pada artikel di kolom komentar. Saya harap informasi ini bermanfaat.

No comments:

Post a Comment